header_ku

Kamis, 13 Oktober 2011

TUGAS KELOMPOK KELAS XI IPA/IPS

Tujuan
Diharapkan siswa mampu membuat blog, twitter, skype, myspace, Halloo, Yahoo Koprol, dan Facebook dengan setingan tampilan yang baru, informatif dan mampu bekerja sama dalam tim kelompok induk yang telah dibentuk sendiri sehingga setiap siswa mengetahui cara-cara penggunaan aplikasi dalam internet untuk mampu saling berkomunikasi, dan berbagi informasi sebanyak-banyaknya.

Tugas yang Diberikan
Setiap kelompok mencabut undi untuk penentuan tugas yang harus dikerjakan. tidak ada yang ditentukan oleh guru namun guru hanya memberikan batas apalikasi yang harus dikerjakan siswa berdasarkan apa yag diketahui oleh siswa dan pengalaman siswa dalam berinternet.

Ketentuan Tugas
Setiap anggota kelompok harus aktif dan mampu bekerja sama
Siswa dalam kelompok yang tidak mampu bekerja sama, tidak dicantumkan namanya saat di posting ke blog guru TIK di http://www.e-danaku.blogspot.com
Batas waktu pengerjaan sesuai undian yang didapatkan adalah 3 minggu dari saat pencabutan undian. Jika lewat dari batas waktu yang ditentukan akan mendapat pengurangan nilai baik afektif maupun kognitifnya serta psikomotoriknya.
Hasil tugas harus dipresentasikan dalam powerpoint atau langsung pada tampilan aplikasinya via internet.

Kelompok yang tidak mampu mempresentasikan dengan alasan yang tidak jelas/tepat akan mendapat pengurangan nilai (contoh: alasan tertinggal, lupa, malas, dll)

Penutup
Demikian tugas kelompok ini harus segera di kerjakan, atas perhatian dan responnya diucapkan terima kasih

Banjarmasin, 13 Oktober 2011
Guru TIK
ttd.

Y. Suryonawantoro

17 komentar:

  1. Bapak ini blog sayaa
    misatohoshina.blogspot.com
    (Christina Kartika XI-IA 3)

    BalasHapus
  2. ni tgs blog saya X1 IPA 3
    http://mistery-of-theworld.blogspot.com/

    ni punya yogga X1 IPA 3
    http://yogga-soccernews.blogspot.com/

    BalasHapus
  3. bapak ini blog saya
    cobacobacola.blogspot.com
    Judith Prasetya kelas XI IA

    BalasHapus
  4. pak ini tugas blog saya kelas X1 IPA 2
    felix fernando: felix-fernandes.blogspot.com

    BalasHapus
  5. felix-fernandes.blogspot.com
    ferlix fernando X1 IPA 2

    BalasHapus
  6. bapak ini blog saya http://andrewt048.blogspot.com/ (Andrew Tedjohartoko XI-IA 2)

    BalasHapus
  7. bapak ini blog saya lennyoctaviani.blogspot.com
    (Lenny Octaviani Tanu XI-IA 3 )

    BalasHapus
  8. bapak..
    ni tugas kelompok kami.
    nama facebook : FinkaDiana Sandra Laura Lalita

    BalasHapus
  9. ini blog saya Pak, Devi Kusasih/ XI IA I / 9
    terimakasih

    BalasHapus
  10. lihat blog saya
    http://aillengunawan.blogspot.com/
    aillen kelas XI-IA2

    BalasHapus
  11. paaaakkk, ini blog saya
    anastasiawella.blogspot.com

    BalasHapus
  12. pak maaf baru mengumpul blog sekarang...
    soalnya kmrn seingat saya,saya sudah menjoin bapak,tapi pas saya buka sekarang,saya belum berteman sama bpk...
    maaf pak bru mengumpulkan....
    ini pak blog saya florencia silalahi.blogspot.com

    BalasHapus

Terima kasih atas komentar dan saran anda, GBU